About The Author

This is a sample info about the author. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis.

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Lomba Pos Kamling Tingkat Polres Sleman


Rabu (09/06/2010) pukul 22.00 WIB tadi malam, telah dilaksanakan lomba Pos Kamling yang diadakan oleh Bagian Bina Mitra Kepolisian Resort (POLRES) Sleman. Yang membanggakan disini Pos Kamling RW 05 terpilih untuk mewakili  Kepolisian Sektor (POLSEK) Gamping untuk dinilai dalam hal Fisik Gardu Pos Ronda, Administrasi dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.
Sejak pukul 19.00 WIB masyarakat sudah  antusias untuk menyambut kedatangan tamu dari POLRES Sleman tersebut. Tidak tanggung-tanggung acara diisi dengan Electone yang dimainkan oleh Lurah Trihanggo Bapak Herman Budi P, SE dan jamuan makan yang disiapkan oleh ibu-ibu warga RW 05 adalah 5 buah tumpeng komplit, yang sekaligus sebagai rasa syukur atas tercapainya juara I Lomba Wajah dan Administrasi Padukuhan tingkat Kecamatan Gamping beberapa hari yang lalu.

Turut hadir dalam acara tadi malam Camat Gamping Bapak Drs. H. Kuntahdi, Kepala Polisi Sektor Gamping beserta seluruh jajarannya, Pejabat Sementara Kepala Dukuh Kronggahan I , mantan Dukuh Kronggahan I Bapak Sutarjo. Acara yang dikemas santai tersebut menampilkan seorang penyanyi yang dapat menambah kemeriahan suasana, bahkan Bapak Kapolsek Gamping sempat membawakan dua buah lagu dangdut.

Dalam penilaian tersebut Tim Penilai merasa bangga atas sambutan warga, sekaligus terpesona pada Gardu Pos Kamling yang dibangun secara swadaya murni dari masyarakat RW 05. Dalam kesan dan pesan yang disampaikan oleh Ketua Tim Penilai berharap semoga fasilitas yang dimiliki ini bisa digunakan secara optimal dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.